Postingan

11 03 18

Sepertinya.. Gua jatuh kembali jatuh cinta kembali... Namun kini.. Aku jatuh cinta ke pada orang yang dulu pernah ku impikan.. Bukan.. Aku bukan jatuh cinta karna perubahan fisik.. Namun... Sebenernya cinta itu tak pernah padam.. Walau sudah tak terlihat selama satu tahun.. Huffff tiba tiba pada saat dia datang, aku seperti merasakan kejadian 5 tahun lalu.. Dimna aku pertama kali bertemu dengannya.. Namun.. Kini ai memiliki kekasih.. Jujur.. Aku sangat ingin memilikinya.. Namun.. Aku takut.. Jika kekasihnya merasa sakit hati jika pacarnya direbut.. Yah.. Walau dasarnya.. Aku kehilangan dia pada saat kita diambang ambang kegalauan.. Lalu dia datang.. Dan merebutnya.. Namun.. Itu sangat sakit dan aku tak ingin ada orang yang merasakan sakitnya... Tpi.. Aku ingin memilikinya.. Aku berjanji.. Jika aku mendapatkan ia kembali.. Aku tak akan melepaskannya.. Hingga salah satu dari kita di panggil sang ilahi... Namun... Ahhhh!! Entah lah.. Aku hanya tau bahwa aku mencitainya karna kekuranganny…

Who am i II

Gambar
Menemukan jati diri.. Itulah tujuanku.. Memiliki keluarga.. Itu lah mimpiku.. Entah bagaimna.. Aku sungguh tidak tau.. Sedih atau pun senangnya.. Akupun tak mengerti.. Setiap kali aku mempunyai tmn baru.. Pasti tmnku itu langsung mendapatkan masalah.. Mungkin.. Aku memang tak cocok untuk mempunyai teman.. Mungkin.. Aku tak cocok untuk bersosialisasi.. Mungkin.. Ini adalah blog terakhirku mengenai tmn tmn ku... Mungkin selanjutnya.. Aku akan membuat blog tentang kehidupanku saja.. Tapi.. Aku tak tau jika allah berkata lain.. Aku berharap.. Ada seseorang yg mengerti posisiku saat ini.. Dmna aku sedang ingin mempunyai sahabat... Dan hanya ingin menyendiri.. Tenang.. Dan damai.. Dan tak ada lagi orng yang di sakiti.. Karna hakikatnya.. Daun yang jauh takakan naik kembail

Keluarga baru KOMUNIKASI UBK

Gambar
Ahhh seneng gua... Sekarang gua punya keluarga yang baru.. Ya.. Mereka semua mungking gak tau.. Gua bahagia jika mereka bahagia.. Namun.. Terkadang aku bingung sendiri.. Sampai kapan aku harus tersenyum dibalik kesedihan ku.. Jujur.. Terkadang aku iri melihat seseorang dengan keluarga yang utuh.. Mungkin.. Sampai hari ini.. Ayah masih mengira bahwa aku membencinya.. Sejujurnya.. Aku tidak sama sekali membencinya.. Namun yang ku herankan.. Bukankah aku anaknya.. Namun.. Kemna dia?? Berhari hari.. Berbiulan bulan.. Aku selalu mencarinya.. Entah mengapa.. Ia pergi disaat aku mengetahui dmna ia tinggal.. Lalu.. Sampai kapan seperti ini?? Jujur.. Berat rasanya menjadi tulang punggung keluarga.. Kita harus bisa membagi waktu kita bersama keluarga dan sahabat kita.. Menjadi panutan bagai adik adik kita.. But.. When it's the end?? Aku inginnn sekali tertawa bebas.. Tapi kita.. Semua itu hilang.. Aku ingin.. Sekali bisa bermimpi kembali.. Tapi.. Kini aku harus merelakan mimpi ku untuk adik…

new trouble

Gambar
Dil, lu tau gak.. Tdi gua bais ketemu ama bokap gua.. Ya gitu seperti biasa.. Marah marah gak jebo.. Sebenernya gua lagi butuh temen curhat dill.. Tapi gua tau.. Lu lagi tlpnan sama cowo lu.. Jadi gua gak berani ganggu.. But you know.. I am cry.. Bokap gua sama sekali gak mikirin prasaan gua dan adek adek gua.. But You.. Helmi nangis di depan ayah untuk pertama kalinya.. Awalnya gua gak mau ikut karna yakin semua Akan seperti ini.. Tpi gak mungkin juga gua ninggalin bunda sama helmi gitu aja.. Tapi tetep.. Gua bakal selalu berusaha seperti janji gua ke elu.. Dan lu harus tau.. Gua gak ingkar janji kok orngnya

ku rombak takdir

inilah sebuah jalan ceritaku.. jujur.. aku sudah sangat tak kuat untuk menangis didalam senyuman.. bkn berarti yang namanya cowo gak boleh nangis kan.. karna siapapun pasti gak mau meraskan apa yang aku rasakan.. tapi walaupun itu susah aku harus tetap ber topeng agar mereka.. orang orang yang gua sayang tak tersakiti,.. untuk FAIQOH MUTHIA ZAMIR, AFIFAH ZAMIR, MUHAMMAD HELMI, DAN FADILAH MUAN... ketahiuilah kalian adalah orang orang yang gua sayang... dan gua gak mau kehilangan lu.. ya walaupun lu semua gak pernah tau seberepa sayangnya gua ama lu.. walaupun kalian gak tau..

my way

sebetulnya terlalu sakit jika dikatakan.. terlalu panjang jika diceritakan.. terlalu berlubang untuk menjadi tangguh.. tak ada yang bisa di salahkan.. ini adalah jalan ku yang harus aku tempuh... begini lah aku.. ini lah aku dengan segala kekurangan ku.. dengan segala kelebihan ku.. kini aku tak ada tempat untuk bersandar.. siapa.. siapa yang bisa ku jadikan sandaran.. seseorang dulu ku cintaipun kini tlah tak ada.. mungkinkah ini sebuah cobaan... tapi apakah harus sedalam ini.. apakah harus sesakit ini.. dan apakah tak terlalu muda untukku.. ya untuk menjalani cobaan sebesar ini... inilah hidup.. aku berharap dia juga bisa merasakan nya.. tapi... itu hanyalah harapan.. dan mungkin takkan jadi kenyataan.. ya... aku sayang padanya.. tapi aku tak tau apakah ia juga menyayangiku?? karna satu satunya yang tak bisa kita tebak adalah.. HATI

my live is broken

Pernah gak lu ngerasa aneh dalam hidup lu.. Misalkannya kayak cinta.. Cibta itu sesuatu yang tak bisa kita tebak.. Dan tak bisa kita ketahui.. Contohnya gua.. Sembilan bulan gua menjalin rasa cinta gua kepada seseorang yang gua sayang.. Dan berhusaha untuk mempertahankan hal itu.. Tapi tiba tiba saja ia menghilang dari hidup gua.. Dan seseorang kakak angkatnya pun jadi tempat curhat gua.. Tapi betapa terkejutnya gua ketika dia berkata bahwa cewe gua gak bener bener sayang sama gua..
tapi gua gak yakin itu semua.. walau pun sebenernya gua ragu bgt sihh tpi.. gua harus percaya
gua harus yakin sama dia.... karna gimana pun gua sayang ama dia...