Who am i II

Menemukan jati diri.. Itulah tujuanku.. Memiliki keluarga.. Itu lah mimpiku.. Entah bagaimna.. Aku sungguh tidak tau.. Sedih atau pun senangnya.. Akupun tak mengerti.. Setiap kali aku mempunyai tmn baru.. Pasti tmnku itu langsung mendapatkan masalah.. Mungkin.. Aku memang tak cocok untuk mempunyai teman.. Mungkin.. Aku tak cocok untuk bersosialisasi.. Mungkin.. Ini adalah blog terakhirku mengenai tmn tmn ku... Mungkin selanjutnya.. Aku akan membuat blog tentang kehidupanku saja.. Tapi.. Aku tak tau jika allah berkata lain.. Aku berharap.. Ada seseorang yg mengerti posisiku saat ini.. Dmna aku sedang ingin mempunyai sahabat... Dan hanya ingin menyendiri.. Tenang.. Dan damai.. Dan tak ada lagi orng yang di sakiti.. Karna hakikatnya.. Daun yang jauh takakan naik kembail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

new trouble

ku rombak takdir

11 03 18