in la tansa 11-01-2014

ok hari ini w lagi di klsterkadang hidup nitu emang gak adil kadang di bawah, kadang juga di atas.

setiap kali gw ngomong ke bokap-nyokap gw tenteng gak enaknya pondok cuma satu kata yang mereka keluarkan "alah... paling itu cuma alasan aja...." jujur, gw sempet gondok pada saat mereka bilanh begitu.... karna gw gak punya tempat buat ngmong lagi selain ama mereka berdua........

okgw nyadar, gw di kelilingi oleh orang orang terkenal....... mungkin mereka malu punya anak kayak gw, yang gagal hidupnya...... tapi emang bener kita itu harus sabar menghadapi kehidupan.... but sampe kapan

bertahun-tahun gw sabar menjalani hidup di la tansa dengan cobaan yang amat banyak, tapi belum pernah ada yang ngertiin gw, and sampe kapan gw terus begini..........................



Komentar

Postingan populer dari blog ini

new trouble

ku rombak takdir

11 03 18