my way

sebetulnya terlalu sakit jika dikatakan.. terlalu panjang jika diceritakan.. terlalu berlubang untuk menjadi tangguh.. tak ada yang bisa di salahkan.. ini adalah jalan ku yang harus aku tempuh... begini lah aku.. ini lah aku dengan segala kekurangan ku.. dengan segala kelebihan ku.. kini aku tak ada tempat untuk bersandar.. siapa.. siapa yang bisa ku jadikan sandaran.. seseorang dulu ku cintaipun kini tlah tak ada.. mungkinkah ini sebuah cobaan... tapi apakah harus sedalam ini.. apakah harus sesakit ini.. dan apakah tak terlalu muda untukku.. ya untuk menjalani cobaan sebesar ini... inilah hidup.. aku berharap dia juga bisa merasakan nya.. tapi... itu hanyalah harapan.. dan mungkin takkan jadi kenyataan.. ya... aku sayang padanya.. tapi aku tak tau apakah ia juga menyayangiku?? karna satu satunya yang tak bisa kita tebak adalah.. HATI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

new trouble

ku rombak takdir

11 03 18