04-03-2016

ini adalah hari dmna gua ulang tahun.. seperti kebanyak orang ingin sesuatu yang spesial di hari yang indah ini. tapi beda hal dengan yang gua dapat kan, why karna di hari itu gua haru dapat menyelesaikan i'dad untuk amaliah tadris gua, aneh tapi jadi menarik, karna ternyata allah sayang dengan gua, mendadak bokap nyokap gua dateng.. dengan banga, gua ngajak temen2 gua ke tempat bonyok gua, dia antarnya hersani ardian firmansyah, putra aditya masrur, nur hamdi and the last riyan husain.. yang gua kagetnya adek gua ngebawa temen2nya lebih dari 25 orng.. dan, salah satu dari mereka bilang " kak ulang tahun ya,,," " au.." jawab gua datar.. tiba2 anak anak itu mengibarkan sebuah karton besar yang bertulisan HBD KAK MARIE dengan 38 tanda tangan yang orangnya kgk gua kenal.. dengan muka malu dan di tambah tawa jahat dari teman2 gua membuat gua malu berat.. tapi seneng karna masih ada yang inget tentang ulang tahun gua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga baru KOMUNIKASI UBK

11 03 18

lulus smp