Keluarga baru KOMUNIKASI UBK

Ahhh seneng gua... Sekarang gua punya keluarga yang baru.. Ya.. Mereka semua mungking gak tau.. Gua bahagia jika mereka bahagia.. Namun.. Terkadang aku bingung sendiri.. Sampai kapan aku harus tersenyum dibalik kesedihan ku.. Jujur.. Terkadang aku iri melihat seseorang dengan keluarga yang utuh.. Mungkin.. Sampai hari ini.. Ayah masih mengira bahwa aku membencinya.. Sejujurnya.. Aku tidak sama sekali membencinya.. Namun yang ku herankan.. Bukankah aku anaknya.. Namun.. Kemna dia?? Berhari hari.. Berbiulan bulan.. Aku selalu mencarinya.. Entah mengapa.. Ia pergi disaat aku mengetahui dmna ia tinggal.. Lalu.. Sampai kapan seperti ini?? Jujur.. Berat rasanya menjadi tulang punggung keluarga.. Kita harus bisa membagi waktu kita bersama keluarga dan sahabat kita.. Menjadi panutan bagai adik adik kita.. But.. When it's the end?? Aku inginnn sekali tertawa bebas.. Tapi kita.. Semua itu hilang.. Aku ingin.. Sekali bisa bermimpi kembali.. Tapi.. Kini aku harus merelakan mimpi ku untuk adik adikku.. Bukankah itu curang?? Disaat anak anak seumuranku berkumpul bersama.. Aku harus berfikir untuk masa depan keluarga ku.. Sedih.. Susah.. Namun inilah tuntutannya.. Aku harus bertahan sampai titik darah habis.. I just want a smile again

Komentar

Postingan populer dari blog ini

new trouble

ku rombak takdir

11 03 18