it's me... remember it

some day..
i look the some thing in the street..
ya.. susatu yang membuat diriku tertawa... dan menangis di dalam hati.. seseorang wanita tua yang mencoba bertahan hidup dengan berjualan daun singkong.. aku terfikir.. ia melakukan ini bukan karnaingin membuat moll, ataupun untuk membeli mobil mewah.. melaikan untuk melanjutkan hidup esok hari... sampai saat ini... aku belum mengerti apa arti cinta.. disisi lain.. kini.. disaat ini.. aku sedang jatuh cinta dengan seseorang wanita.. namun dalam sisi lain.. aku takut.. ada orang lain yang juga mencintainya.. kini.. terfikir oleh ku.. apa arti cinta? mengapa kita bisa merasakan cinta.. yang aku ketahui adalah, jika aku mencitai seseorang.. apakah orang itu ada yang mencintainya? mungkin melebihi dari cinta ku padanya.. tapi.. inilah rasa.. tak bisa dipaksa.. jujur.. kini aku menolak jika ada yang berkata bahwa jodoh sudah ada yang ngatur.. toh buktinya ibuku sendiri.. siapa jodohnya.. ayahku yang seorang penghiyanat? atau ia hanya jodoh yang numpalang lewat? tak masuk logika.. dan bagiku tak adil.. but hows know the answer for my question?? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga baru KOMUNIKASI UBK

11 03 18

lulus smp