pernah kau merasa

pernah kau merasa sejarah hidupmu berubah dalah beberapa waktu? ya kembali ku perkenalkan namaku, namaku mar'ie muhammad fadhil, panggil saja aping,
kini aku hanyalah korban dari nafsu ayahku yang memilih seseorang janda muda untuk menemani hidupnya, dan melantarkan ku yang menjadi seorang anak kandungnya...
kau tau seperti apa rasanya?
dahulu mungkin aku adalah orang yang paling senang menata mimpi,.. tapi entah mengapa kini aku seperti tak bisa menatap masa depan.. layaknya daun yang tak tau kapan sungai ini berakhir.. dalam hati ku, aku ingin sekali membunuhnya (ayah) tapi disisi lain aku tak ingin menjadi anak yatim.. tapi sampai kini aku tak menyangka ia akan melakukan ini.. sebetulnya apa yang ia fikirkan.. mengapa kau mengorbakan kami yang tak bersalah? layaknya palestina yang di bom oleh israel yang tak tau mengapa mereka menyerang?? kini aku bagaikan seseorang yang berjalan tampa ada arah tujuan
aku tau mengeluh tak akan bisa merubahnya.. tpi apa yang harus ku lakukan... kemana aku harus berjalan.. menatap masa depan saja aku tak bisa..
kini aku bukan lah anak yang dulu lagi... entah aku pun tak mengerti.. tapi apapun yang mereka bilang.. tekatku takkan hilang jalan ku masih panjang... garis akhir yang ku pandang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga baru KOMUNIKASI UBK

11 03 18

lulus smp