ya just you

pernah gak sih lu ngerasa senang karna seseorang yang elu cinta menelpon lu dari kejauhan.. bukan.. bukan karna ia tak pernah menelpon.. tapi itu karna ia tak bisa menelpon ku.. di saat gua mengalami musibah, ada sosok bidadari cantik yang tetap membuat gua ter senyum..  ya dia memang pacar gua.. entah mengapa banyak cobaan yang gua hadapin.. mulai dari LDR hingga banyak tmnnya yang buka aib cewek gua.. tapi endah mengapa disaat gua mengetahui kekurang cewek gua.. gua malah semakin gak mau kehilangan dia.. gua berharap.. apa yang ayah gua lakukan ke gua dan adik adik adik gua.. gak gua lakuin ke pacar gua.. karna gua udah ngerasain rasa sakitnya.. jangan sampe cewek yang gua cintai ikut merasakan rasa sakitnya
itu dia.. namanya fadilah mu'an.. bukannnnn bukan yang kerudung biru... itu mah tmn sekelas gua... iya.. gua pacaran ama adek kelas gua.. plus... gua macarin adek tmn kls gua... intinya gua sayang ama dia.. gua janji.. gua gak bakal bandel lagi dil.... LOVE YOU FADILAH MU'AN 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga baru KOMUNIKASI UBK

11 03 18

lulus smp