what the wrong??

pernah gak kalian merasakan ingin mengulang waktu.. kini aku merasakan nya.. aku ingin sekali hidup menjadi seorang anak kecil kembali.. yang hidup ya.. hanya sekedar untuk menjelajahi dunia.. bagiku.. dunia ini terlalu kecil.. terlalu kecil untuk kita bisa bejuang.. aneh tapi entah kenapa.. sampai hari ini aku masih tak bisa melihat masa depan.. seperti takut.. hampa.. sesak.. itu yang ada dalam batinku.. ini salahku.. salahku yang bermimpi untuk mempertahankan rumahku hingga aku mempunyai cucu.. tapi.. mimpi itu seperti hilang begitu saja.. entah apa yang ayahku fikirkan.. tapi.. ini telah terjadi.. tak ada yang bisa di sesali.. hanya saja hingga saat ini jiwaku masih terganggu.. tak ada yang tau.. dan tak ada yang ku beritau.. karna ku yakin.. siapapun tak akan bisa mengerti apa yang ku rasakan... hanya saja aku ingin bangkit.. aku ingin bisa berjuang demi masa depan ku... tapi.. entah kenapa.. aku seperti tak akan hidup di masa depan.. mungkin ini yang dinamakan gangguan mental.. tapi.. siapa yang salah? toh yang salah pun tak ingin disalahkan.. ayahku lebih memilih unuk menghidupi anak tirinyadi banding adikku yang menjadi anak kandungnya.. dan mengaku ke orang orang saakan akan ibuku lah yang melarangnya.. tpi.. bagaimana dengan mentalku? dan fikiran ku.. apa sih yang ku fikirkan? apasih yang kurasakan? apasih yang sebenarnya yang ayah ku ingin kan?? apa kah ia tak tau cepat atau lambat kebohongan adalah seatu yang akan menjadi kebodohan?? aku ingin sekali ibuku bisa melihat aku sukses.. entah kenapa.. aku tak tau mengapa kini aku takbisa melihat masa depan... what happen?? kini,.. tak ada lagi yang bisa diharapkan dariku.. aku bagaikan sampah.. yang tak tau apa yang akan ku lakukan lagi.. tapi.. aku selalu berdoa ke pada allah.. agar aku bisa menatap masa depan.. kenapa? kenapa? kenapa ini harus terjadi??? tapi.. aku yakin kok allah itu adil.. allah itu tak tidur.. jadi.. aku berharap.. aku berdoa.. agar aku bisa kembali menatap masa depan ku.. dan tak takut untuk melaju.. itu saja.. aku ingin kembali bisa berfikiran jernih.. ingin bisa kembali berjuang dengan masa depanku,.. bagaikan dulu waktuku masih sekolah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga baru KOMUNIKASI UBK

11 03 18

lulus smp